BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 19 Desember 2009

KONSER RAIN DIJAKARTA TIDAK MENGECEWAKAN

KONSER RAIN DIJAKARTA TIDAK MENGECEWAKAN

Pada tanggal 3 desember 2009 tepatnya pada hari kamis malam sepekan yang lalu artis yabg berasal dari negara korea ini menyempatkan datang ke negara indonesia dalam rangka konser asia tour tempatnya di JITEC ( MANGGA DUA SQUARE) JAKARTA UTARA. menurut informasi yang saya baca disebuah tabloid konser rain di Jakarta sangat berbeda dengan konser-konser Rain yang sebelumnya. Pemain Serial Drama FULL HOUSE yang namanya mulai dikenal ini telah menyiapkan panggung yang sangat Spektakuler dengan menggunakan panggung yang penuh Efek panggungnya disiapkan dengan model dua tingkat dan dilapisi lantai putih.

Pentas tempat Rain beraksi berukuran sebesar 20*40 meter yang termasuk luas dan besar selain itu CLED dan LEC raksasa juga dipasangkan disudut kanan dan sudut kiri panggung sehingga memudahkan penonton yang ingin melihat Rain tampil dipanggung dengan aksinya yang sangat digemari oleh para fans yang berada diindonesia khususnya. Dan Dari segi lighting atau sistem tata lampu kabarnya akan dibawa langsung dari korea dan sistem ini juga bisa menghasilkan efek lampu yang seirama dan sinkron dengan LED dan LEC yang terpasang dipanggung konser rain, dan juga dipasang water tank untuk menambahkan efek water fountain disetiap aksi rain.

Artis yang bernama Jeong Ji Hoon ini atau lebih sering kita panggil Rain atau lebih tepatnya lagi sang korean star tampil penuh enerjik dan sangat maksimal dalam menyanyi dan menari dipanggung ini. Dan juga Rain bukan hanya artis korea saja melainkan sudah menjadi artis Hollywood dan dikenal diseluruh dunia karena aktingnya yang sangat memukau dalam film yang berjudul NINJA ASSASSIN kabarnya film ini syuting langsung di negri paman SAM dan disutradarai oleh sutradara terkenal di Amaerika Serikat.

Eksitensinya dalam mewujudkan impian Rain yaitu ingin GO INTERNATIONAL kenegara amerika serikat dan sekarang dia sudah berhasil menjadi artis korea dan artis Hollywood yang terkenal sampai saat ini. Konser Rain ini merupakan yang pertama di indonesia, negara kita berhasil menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang dikunjungi oleh Rain dalam rangka Asia Tour Tahun ini. Indonesia menjadi negara keempat yang dikunjungi Rain setelah sebelumnya Rain konser di korea. Setelah Rain selesai konser di indonesia kabarnya Rain langsung konser lagi di SHANGHAI lalu ke CHINA.

Seperti yang telah diungkapkan oleh pihak promotor untuk mengundang Rain bukan hal yang mudah usaha yang dilakukan untuk membujuk Rain datang keindonesia sangatlah sulit karena setelah efek kejadian bom hotel kuningan sudah mereda dan akhirnya Rain bersedia untuk datang keindonesia. Dan Rain membawakan sekitar 20 lagu hitsnya yang akan dinyanyikan di JITEC MANGGA DUA SQUARE, JAKARTA UTARA. Kabarnya tiket masuk untuk melihat konser Rain ini cukup mahal untuk ruangan VIP saja harganya sekitar 3.000.000 rupiah ini dan untuk ruang biasa seharga 750.000 rupiah masing-masing untuk satu orang saja. Dan kabarnya Rain bernyanyi tidak LIPSING dan Rain menunjukan dia adalah seorang intertainer sejati.

0 komentar:

Posting Komentar