BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 20 April 2010

MASA KECILKU YANG SANGAT INDAH

Pada waktu aku kecil dulu aku bersal dari keluarga yang sangat sederhana aku adalah anak ke dua dari dua saudara dan memepunyai ibu dan ayah yang sangat baik dan selala,u memperhatikan aku disaat aku sakit dan aku bahagia ,dan aku mempunyai seorang kakak perempuan yang baik hatinya meskipun kakak dia sangat galak judes.tetapi hatinya sangat baik dia selalu memenuhi kebutuhan dan keoerluan aku disaat sekolah dia selalu memberikan uang untuk transportasi da dia selalu mencoba untuk selalu membahagiyakan aku dan hidup ku

Aku adalah anak yang paling bungsu aku merasa disasang oleh ibu ku mungkin karena aku anak yang paling bungsu dan ibu aku sangat sayang kepada aku disaat aku kecil disaat aku SD aku mempunyai teman yang baik terhadap aku dan juga pada saat SMP aku juga mempunyai teman yang baik begitu juga waktu aku SMA teman aku sangat banyak dan terdiri dari barbagi macam janis sifat dan karakter ad yang baik dan juga ada yang pura-pura baik di depan aku tetapi aku tidak permasalahkan hal tersebut aku tetap jalani masa SMA aku dan hingga alhamdullilah aku lulus SMA dan aku bisa melautkan pendidikanku yang lebih tinggi lagi yaitu sebagi MAHASISWI di UNIVERSITAS GUNADARMA aku berharap semoga aku bisa kuliah sesuai dengan harapan dan lancar dan setelah lulus aku ingin menadi orang yang berguna bagi keluarga,bangsa,dan negara AMIEN....

0 komentar:

Posting Komentar