BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 12 April 2010

FULL HOUSE

Pada suatu hari ada seorang actor yang sangat terkenal yang bernama lee young jay dan actor tersebut berasal dari korea selatan. Selain itu lee young jay sangat tampan,tinggi, dan hatinya baik meskipun sifatnya sombong,angkuh,terlalu percaya diri,egois,dan cenderung temperamental.kemudian lee young jay mempunyai keluarga yaitu ayah,ibu,nenek yang sangat baik akan tetapi lee young jay mempunyai sahabat seorang wanita sejak duduk dibangku sekolah dasar yang bernama kang hye won dan lee young jay sangat menyukai kang hye wo0n sejak lama tetapi le young jay tidak berani menggungkapkan isi hatinya atau perasaannya.

Tetapi lee yong jay memendam perasaan suka terhadap kang hye woon karena dia takut kehilangan kang hye woon kalau dia menggungkapkannya. Kemudian lee young jay bertemu dengan han jieun yaitu dipesawat tanpa disengaja mereka duduk bersebelahan dan satu pesawat yang bertujuan ke Negara shanghai. Dan tujuan hanjieun ke shanghai untuk bertamasya atau berliburan sedangkan lee young jay pergi ke shanghai untuk syuting film terbarunya. Dan pertama kali dia berjumpa dengan hanjieun dia adalah wanita yang sangat baik,polos,ceria.cantik,dan bodoh . karena dari kebodohannya sendiri dia mendapatkan masalah yaitu rumah dia yang sangat indah ternyata dijual oleh sahabat karibnya sendiri yang bernama shin dong wook tanpa sepengetahuan hanjieun.

Sahabat hanjieun terpaksa menjual rumah hanjien karena sahabat hanjiun yang bernama shin dong wook terlilit hutang dan ternyata rumah hanjieun dijual kepada lee young jay dan lee young jay membeli rumah itu dan memberiakan nama “FUUL HOUSE “ yang artinya rumah yang penuh dengan cinta dan sangat indah dan setelah hanjieun pulang kembali ke korea, ternyata dia mengetahui kalau rumah hanjieun dijual oleh sahabatnya yang bernama shin dong wook. Dan hanjieun mencari sahabatnya itu yang telah membawa kabur uang hasil penjualan rumahnya tetapi hanjieun tidak menemukan dia. Dan tiba-tiba hanjiuen mengetahui kalau yang membeli rumah hanjieun adalah lee young jay tetapi meskipun hanjieun tahu yang membeli rumah itu adalah lee young jay dia tetap saja menepati rumahnya itu dan keesokan harinya lee young jay dating untuk menempati rumah barunya dia namun hanjien merasa tidak percaya kalau rumahnya itu telah dijual kepada lee young jay dan lee young jay memiliki surat-surat rumah yang dia beli sabagai bukti bahwa lee young jay yang mempunyai rumah itu sekarang.

Akhirnya hanjieun diusir oleh lee young jay dengan ke sombongannya dan keangkuhannya terhadao hanjiuen. Akhirnya lee young jay merasa kasihan kepada hanjieun bahwa dia anak yatim piatu setelah lee young jay tahu akhirnya hanjieun diperbolehkan tinggal dirumah lee young jay dengan syarat sebagai pembantu rumah tangga. Pada akhirnya timbullah rasa suka kaerna benci menjadi rindu kepada mereka berdua dan pada akhirnya mereka menikah dan hidup bahagia selamanya.

0 komentar:

Posting Komentar