BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 02 Maret 2012

Boyband and Girlband Korea favorite ku yg lagi tren

Boyband and Girlband Korea favorite ku yg lagi tren


Hari gini gak tau boyband dan girlband korea ??? kemana aja buuuk. Hehehe…

Boyband and Girlband dari negeri ginseng ini emang lagi hot-hotnya di hampir semua belahan dunia yaaa, dan Indonesia termasuk salah satunya. Coba deh, siapa yang gak kenal SUPERJUNIOR, SNSD, 2PM, dan teman-temannya. Yah walaupun mungkin ada yang belum tahu, tapi setidaknya pernah denger lah nama-nama yang kusebutin tadi.

Walaupun tidak semua Boyband and Girlband korea itu cuma beberapa yang paling dikenali di Indonesia *bukan beberapa seh, cuma SUPERJUNIOR dan SNSD aja deh kaianya :P* . Mungkin buat K-Popers *istilah pecinta kpop* yang udah lama dari jamannya mbah buyut *hehe, lebay ..piss* pasti banyak yang tahu nama-nama Boyband and Girlband korea mulai dari yang awal-awal sampai yang masa kini. Tapi kalo K-Popers yang baru-baru, mungkin kebanyakan kenalnya yaa sama SUJU dan SNSD iu tadi, secara yang sering di expose di Indo cuma itu doang. Selain itu juga orang-orang Indo kan sukanya yang unik-unik gitu, karena memiliki pesonil yang paling banyak. Kalo untuk orang Indonesia kan itu adalah sesuatu yang unik kaaan.

Bukti kalo boyband n girlband korea sedang booming adalah :

  • Adanya audisi tentang pencarian bakat yang hadiahnya ada kata-kata korea-koreanya gitu.. hehe kalian pasti tau kan walaupun tanpa sebut merek :D
  • Menjamurnya Boyband n Girlband Inodonesia yang onsepnya itu nyrempet-nyrempet korea gitu deh. Walaupun mereka mengaku gak njiplak tapi terinspirasi *menurutku kata terinspirasi ini artinya menjiplak secara halus, hehe piss lagi.. damai bro* dan mereka berencana membentuk Indonesian wave gitu, mencoba bersaing dengan korea. But actually, aku dukung itu, SEMANGAT!!
  • Mulai banyaknya boyband n girlband korea yang di undang ke Indonesia untuk konser, mengisi acara, dll. Walaupun ada beberapa boyband n girlband korea yang di undang itu tidak terlalu beken di negrinya sana. Yaiyalah, duit siapa mau dipake buat bayar Superjunior konser di Indo. Bisa bangkrut tuh, kalo penontonnya pada gratisan semua, hehehe.

Ahh sekian dulu deh postingan ku kali ini, hehe. Intinya boyband n girlband korea itu lagi booming gitu deh. *dasar author gak bertanggung jawab* . haha mian semuanya, harap maklum saya newbie dan juga bukan penulis :D.

3 komentar:

andisinaga mengatakan...

klo 2PM gw kenal gara2 ikutan kontes blog ini… “Pemilihan Touch Korea Tour Pengalaman Tim Event”…Ikutan juga dong, lumayan loh bisa ke Korea gratisan..

Salam kenal ya dari seethisworld

ririn-rinna mengatakan...

iya salam kenal juga yah :)
iya mw dnk iktan ajakin w yah klo ada event ttg korea lg yah :)

ririn-rinna mengatakan...

iya salam kenal juga yah :)
iya mw dnk iktan ajakin w yah klo ada event ttg korea lg yah :)

Posting Komentar